Pasang Telinga

Menkumham RI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Wihara Dewi Kwan Im di Sergai

SERGAI – Menteri Hukum dan Ham RI Prof.Yasonna Hamonangan Laoly hadir di tengah tengah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (21/10).

Kehadirannya di tanah bertuah negeri beradat ini dalam memenuhi undangan dari Perkumpulan Sosial Sehati untuk pelatakkan batu pertama dalam pembangungan Wihara Dewi Kwan Im di Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik pembangunan vihara ini guna memberikan kenyamanan ketenangan dan ketentraman kepada warga umat Buddha dalam melaksanakan ibadahnya,” kata prof Yasonna.

“Saya tahu bahwa Vihara ini adalah salah satu wihara tertua di Sumatera Utara bahkan tadi Pak Acun bilang mungkin wihara ini nomor 2 tertua di Indonesia setelah di Pacitan. Saya percaya pembangunan vihara ini akan berjalan dengan baik,” katanya.

“Saya menyambut baik pembangunan rumah ibadah ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mengajak saya kemarin mengundang saya untuk hadir, saya merasa terhormat,” tukasnya. (siddik)¬†

Menkumham RI Yasonna H Laoly saat letakkan batu pertama pembangunan Wihara Dewi Kwan Im. (metro24jam.news/siddik)

Related Articles

Back to top button