Pasang Telinga

Personel Polresta Deli Serdang Ziarah ke Makam Pahlawan

DELI SERDANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 Kapolresta Deli Serdang yang baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo diwakili Kabag SDM AKP Slamet Riyadi menghadiri upacara ziarah nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (4/10).

Danbrig 7/RR Kol (Inf) Nurcahyanro bertindak sebagai pimpinan ziarah sekaligus inspektur upacara. Rangkaian acara meliputi pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh peserta ziarah.

Kabag SDM menyatakan Polresta Deli Serdang bersama rekan-rekan Forkopimda turut menyambut HUT TNI ke-78 dengan mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lubuk Pakam.

“Ziarah dan tabur bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita terutama dalam momentum HUT TNI,” ungkapnya

AKP Slamet menekankan Polri khususnya Polresta Deli Serdang bersama TNI, pemerintah daerah dan rekan-rekan Forkopimda lainnya akan selalu mendukung menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

“Hal ini bertujuan agar Kabupaten Deli Serdang dapat terus maju dan meraih masa depan yang lebih baik,” bilangnya.

Kabag SDM juga berharap ziarah nasional ini akan semakin mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah guna memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button