Pemilu

Bahas Pemilu 2024, KPU Kunjungi Polres Deli Serdang

DELI SERDANG, metro24jam.news- Membahas kesiapan pemilu serentak Tahun 2024 mendatang, Ketua dan Komisioner KPU Deli Serdang mendatangi Polresta Deli Serdang sekaligus dalam rangka silaturahmi, Selasa (19/9/23).

Kedatangan rombongan komisioner KPU tersebut langsung disambut Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji di lobby utama Polresta Deli Serdang.

Kepada tamunya Kapolresta mengucapkan selamat datang karena telah menyempatkan diri untuk hadir bersilaturahmi dalam rangka membahas kesiapan pemilu serentak Tahun 2024.

“Terkait program kerja KPU Deli Serdang jelang Pemilu 2024 sudah menjadi bagian tugas dari Kepolisian untuk mengamankannya dalam hal ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” ujar Kapolresta.

Ditambahkannya bahwa hal ini akan semakin memantapkan kerjasama untuk saling mendukung bidang tugas yang ada. Utamanya dalam menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

“Kami Polresta Deli Serdang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 nanti. Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan, sehingga dapat diantisipasi dan setiap tahapan selalu termonitor serta dilakukan pengamanan dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolresta.

Sementara Ketua KPU Deli Serdang Syarial Efendi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolresta Deli Serdang yang sudah menerima pihaknya.

“Kedatangan kami ke Polresta Deli Serdang adalah dalam rangka silaturahmi dan sekaligus membicarakan hal terkait kerjasama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra stakeholder terkait,” jelas Ketua KPU Syarial Effendi.

Turut hadir Kasat IntelKam Polresta Deli Serdang Kompol Syarial Effendi Siregar, Ketua KPU Deli Serdang Syarial Effendi, Komisioner KPU dan staf.(hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button