Pasang Telinga

Syah Afandin Terima Audiensi Kepala BPN Langkat

LANGKAT, metro24jam.news– Plt Bupati Langkat Syah Afandin, menerima Audiensi Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Langkat, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (18/9).

Dalam audensi tersebut kepala Kantor Pertanahan Nasional (BPN)Langkat Drs. M. Alwy M.Si menyampaikan maksud dan tujuan jajaranya sekedar bersilaturahmi sekaligus temu ramah dengan Plt. Bupati Langkat Syah Afandin.

“Disini saya selaku Ketua BPN Langkat yang baru, mohon bantuan serta arahan dari Bapak Plt. Bupati Langkat Syah Afandin,” ucapnya.

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Syah Afandin atas penerimaan kedatangan kami, semoga pemberdayaan kami dapat di manfaatkan oleh masyarakat nantinya,” tambahnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Plt Bupati Langkat Syah Afandin, mengucapkan selamat datang di pemerintah kabupaten Langkat, selamat bekerja dan selamat bergabung dengan jajaran pemerintah kabupaten Langkat.

“Saya berharap semoga kedepannya masalah yang ada (masalah pertanahan) di kabupaten Langkat ini dapat di kordinasikan dengan sangat baik kepada pemerintah maupun masyarakat kabupaten Langkat. Dan saya selaku Plt Bupati Langkat siap membantu Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Langkat dalam mengetaskan pertahanan di tengah masyarakat,” ucapnya. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button