Olahraga

HAORNAS ke-40 Diperingati di Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, metro24jam.news– Jalan santai menandai puncak Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-40. Kegiatan ini, dipusatkan di lapangan Abdul Jalil Rahmad Syah, kota Tanjungbalai, Minggu (17/9).

Peserta yang terdiri dari Forkopimda, siswa siswi mulai tingkat SD/SMP/SMA sederajat dilepas oleh Walikota Tanjungbalai H WarisbTholib dari depan Rumah Dinas Walikota, di Jalan Sudirman, Tanjungbalai.

Dalam kegiatan ini, Waris ikut berbaur dengan masyarakat dan ia berjalan melalui jalan Jenderal Sudirman hingga lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam pagi kemudian pemberian tali asih kepada para atlet berprestasi, pelatih, penggiat dan wartawan olahraga. Kemudian ditutup dengan pengundian sekaligus pemberian doorprize.

Waris mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang antusias menyemarakkan HAORNAS 2023. “Saya juga berterima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih berprestasi yang telah membanggakan si kota kerang,” sambungnya.

Ia juga berterimakasih atas semua persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia dari Dispora.

Kegiatan Haornas diikuti oleh perwakilan unsur Forkopimda, Ketua DPRD H Tengku Eswin, Wakapolres Kompol Rudi Candra, Danramil 09/TB Kapt Kav Iskandar, Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami, para pejabat utama Pemkot Tanjungbalai, Kepala Dinas Porapar Muhammad Amin, Ketua GOW Hj Hartati, Anggota DPRD Julianti Silaen dan serta ribuan peserta dari kalangan pelajar, guru dan masyarakat umum. (rimanto)

 

Related Articles

Back to top button