Berdikari

Usai Cawapres Diumumkan, PDIP Yakin Ganjar Menang 1 Putaran

JAKARTA, metro24jam.news– Bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo hingga kini belum diumumkan oleh PDIP dan partai pendukung. PDIP menyakini akan memenangkan Pilpres 2024 satu putaran usai cawapres Ganjar Pranowo diumumkan.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto awalnya menjelaskan ada sejumlah nama dalam bursa bakal cawapres Ganjar Pranowo. Bakal cawapres Ganjar akan diumumkan pada momen dan waktu yang tepat, sehingga memenangkan Pilpres 2024 menang satu putaran.

“Ada Pak Sandi, ada Pak RK, ada Pak Mahfud Md, ada Tuan Guru Bajang, ada juga Pak Andika. Ini terus dilakukan pencermatan nama-nama dan tunggu momentum yang tepat untuk dapat disampaikan pada waktu yang tepat,” kata Hasto di High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

“Dan itu pasti, menang satu putaran, itu harapan dari rakyat,” imbuhnya.

Hasto mengatakan PDIP tetap melihat perkembangan politik nasional. Hasto menekankan berpolitik Pilpres 2024 harus tetap penuh hal positif.

“Tetapi tentu saja kita melihat dinamika politik yang ada, kita harus berpolitik ini dengan berkebudayaan, bermartabat, dengan penuh kerendahan hati dan juga menampilkan gagasan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ujar Hasto. Sumber: news.detik.com

 

Related Articles

Back to top button