Pasang Telinga

Personel Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Ditest Urine Mendadak, Hasilnya Negatif

DELI SERDANG, metro24jam.news– Test urine mendadak yang dilakukan Sat Narkoba, Propam dan Dokkes Polresta Deli Serdang mengagetkan personil polsek sejajaran Polresta Deli Serdang yang menjalani test urine di Mapolresta, Selasa (12/9/23).

Apalagi dalam pelaksanaan tes urine diawasi oleh petugas Propam saat mengeluarkan urinenya. Sehingga tidak bisa ditukar dengan milik personil lainnya.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain mengatakan Polri telah berkomitmen untuk terus berupaya dalam pencegahan pemberantasan peredaran dan menindak penggunaan narkoba. Sehingga dalam tubuh Polri sendiri harus dipastikan bersih dari narkoba.

“Pelaksanaan test urine ini akan terus dilanjutkan secara berkala. Besar harapan kami dalam pelaksanaan test urine berkala nanti hasilnya tetap negatif semua,” harap Zulkarnain.

Sementara Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji membenarkan personil polsek jajaran Polresta Deli Serdang mengikuti tes urine. “Alhamdulillah, hasilnya negatif semua,” jelas Kapolresta.

Kegiatan test urine ini, lanjut Kapolresta, merupakan langkah antisipasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri khususnya personil Polresta Deli Serdang. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button