Berdikari

BAGAK Kota Tanjungbalai Siap Menangkan Ganjar 2024

TANJUNGBALAI, metro24jam.news– Suara dari kalangan akar rumput semakin menguat dalam mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024. Dukungan serupa datang dari warga masyarakat Kota Tanjungbalai yang tergabung dalam Barisan Ganjar Kerja (BAGAK).

Ketua kordinator BAGAK Kota Tanjungbalai Doni Batubara menyatakan, “Ketika pak Ganjar menyatakan siap (menjadi presiden) tentu tentu kami masyarakat bawah merasa semakin semangat melakukan gerakan untuk mendukung beliau menjadi Presiden,” ujarnya, Kamis (24/8).

Doni menambahkan, “Dukungan bagi Ganjar merupakan perwujudan dari cita-cita masyarakat dalam mewujudkan kemajuan NKRI, Ganjar dinilainya memiliki rekam jejak dan visi yang jelas dalam pembangunan baik kabupaten/kota di Indonesia.”

“Tentu semua orang sudah paham, pak Ganjar track recordnya seperti apa, portofolio politiknya sudah tidak diragukan lagi. Itu salah satu alasan kenapa masyarakat yang tergabung dalam BAGAK mendukung pak Ganjar maju menjadi presiden,” tambah doni

Dijelaskan Doni, saat duduk di DPR RI Ganjar berhasil me legislasi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2015 tentang desa. Selanjutnya ketika menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar juga melahirkan berbagai program dan inovasi untuk mengembangkan potensi-potensi desa, Program Satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Satu Desa Dampingan misalnya, dengan program ini, Ganjar menggenjot ekonomi kreatif masyarakat desa lewat pembangunan dan pendampingan.

Ditambahkan, pihaknya akan terus mensosialisasikan sosok Ganjar di Kota Tanjungbalai, sehingga aspirasi Ganjar Presiden 2024 dapat terwujud, pungkasnya. (rimanto)

 

Related Articles

Back to top button