Hukum & Kriminal

Kepergok Curi Sepeda Motor Pria Bertato Hampir Mati Dimassa

DELI SERDANG, metro24jam.news- Seorang pria bertato pada kedua tangannya dipergoki warga mencuri sepeda motor di Jalan Katu Gang Inpres belakang SMP Negeri 2 Kelurahan Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (24//7/23) malam.

Akibatnya, pelaku yang belum diketahui namanya tersebut jadi bulan-bulanan pukulan warga di sana. Beruntung dia diselamatkan salah satu pensiunan TNI dan diamankan ke rumahnya. Pun begitu, warga yang geram dengan ulah pelaku berupaya menghabisinya.

Informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu Teti Hermanti, warga Kelurahan Syahmad berkunjung ke rumah Wati di Jalan Katu Gang Inpres mengendarai sepeda motor miliknya Honda Supra X BK 3223 MU. Setiba di rumah Wati, sepeda motor di parkir di halaman rumah.

Saat hendak pulang, Teti kaget setengah mati. Sebab sepeda motor miliknya tidak ditemukan ditempat semula ia parkiran.

Ia pun kemudian menanyai warga sekitar. Bahkan pelaku yang sedang berdiri-diri bersama temannya tidak jauh dari lokasi rumah Wati sempat ditanyai Teti.

Oleh pelaku Teti disarankan untuk mengejar sepeda motor miliknya yang telah disorong salah seorang pria menuju Jalan Galang Lubuk Pakam.

Belakangan terungkap jika Honda Supra X milik Teti disembunyikan di belakang rumah salah seorang warga.

“Orang itu (pelaku) sempat kutanyai. Eh dibilangnya pulak, kereta disorong orang menuju Jalan Galang,” kata adik Teti.

Petugas Polsek Lubuk Pakam Jajaran Polresta Deli Serdang yang dihubungi, setengah jam kemudian tiba di lokasi kejadian dan kemudian memboyong pelaku ke Mapolsek.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang yang dihubungi wartawan mengatakan sudah menyuruh anggotanya ke lokasi. “Sudah turun anggota ke sana,” jawabnya kepada wartawan. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button