Olahraga

Reynaldo Depari Sang Juara Kejuaraan Karate Perebutan Piala Bupati Karo

TANAH KARO, metro24jam.news- Kejuaran Karate dalam perebutan piala Bupati Karo, Cory Sebayang yang berlaga di salah satu hotel di Jalan Jamin Ginting, Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo tingat SMP Rabu 12 Juli 2023 , dimenangkan oleh Reynaldo Depari sebagi juara juara satu (1).

Dalam pertandingan fuull contact karate itu dipimpin oleh wasit Natal Perima Ginting. Akhir pertandingan wasit menyatakan bahwa Reynaldo Depari sebagai juara satu.

Disela sela pertandingan, Reynaldo Depari kepada Metro 24 jam.news mengatakan, setelah saya menerima piala Bupati Karo itu nanti pak berikut piagam dan sartifikat, tekat saya akan membawa piala ini ke rumah sekolah saya di SMP Santa Maria Gang Garuda di Desa Ketaren Kecamatan Kabanjahe.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini menyambung, “Karate ini saya geluti mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga sekarang. Tujuan saya untuk meraih prestasi dalam kejuaraan ini, oleh karena itu saya tetap belajar dan berolah raga setiap hari.”

“Dalam benak ini, pertandingan akan berlanjut terus dari tingkat kabupaten hingga nasional bahkan internasional,” jelasnya sambil tersenyuman.

Kamis 20 Juli 2023, Reynaldo Depari, serahkan piala Bupati Karo dalam kejuaraan Karate Fuull contet kepada kepala Sekolah SMP Santa Maria, Guindo Haga Sigiro, M. Pd.

Dalam penyerahan piala itu, terlihat kepala sekolah sangat bangga atas prestasi anak didiknya yang bisa meraih kemenangan sebagai juara satu dalam pertandingan itu. “Manisnya lagi, piala Bupati Karo itu bisa di bawanya ke sekolah ini,” katanya seusai diabadikan dengan Reynaldo Depari.

“Kita tetap mendukung prestasi yang telah diraih oleh Reynaldo Depari siswa SMP Santa Maria Kls 9 ini. Kita berharap prestasi yang telah diraihnya agar tetap dipertahankan. Nama sekolah dan marwah daerah ini terus dikenang kalau anak-anak didik bisa berpestasi seperti ini,” katanya.

“Kepada Rey selamat yang telah menjadi juara dalam kejuaaran karate perebutan piala Bupati Karo tahun 2023,” imbuh Sigiro. (Kornelius Depari)

Related Articles

Back to top button