Pasang Telinga

Kadisdik Deli Serdang Buka Sosialisasi DAK Non Fisik

DELI SERDANG, metro24jam.news- Penilik dan Kepala Taman Kanak-kanak (TK) Negeri serta tenaga pendidik dituntut untuk memahami pengelolaan sesuai petunjuk teknis. Sehingga bisa meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Hal ini dikatakan Kadis Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Yudi Hilmawan saat membuka sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Non Fisik Bantuan Operasional Satuan Pendidikan (BOSP) Tahun 2023 oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang di salah satu hotel di kawasan Kualanamu, Rabu (12/7).

“Untuk memberi pemahaman tersebut, maka diselenggarakanlah Sosialisasi DAK Non Fisik BOSP Tahun 2023 ini yang akan dilaksanakan selama 3 hari dan berakhir Jumat (14/7) mendatang,” jelas Yudi.

Kegiatan sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sumatera Utara, Jonnedi, serta Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini, Jetty Rosana.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Muriadi dan Korwilcam Tanjung Morawa Dinas Pendidikan Yusdahniar. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button