Olahraga

Porki Karo Buka Rundown Kejuaraan Karate Perbutan Piala Bupati Karo

BERASTAGI, metro24jam.news- Ketua Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karo Abdi Depari Sp, didampingi Sekretris Umum Junaidi Sembiring SSTP, membuka Rundown Kajuaran Karate memperebutkan Piala Bupai Karo, di Desa Raya Kecamatan Berastagi, Senin (10/7).

Abdi Depari, yang juga Anggota DPRD Karo itu menambahkan, “dalam kejuaraan ini harus bertanding sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.”

“Bagi siapa saja sebagai pemenang jangan pernah bertinggi hati karena perjalanan itu masih panjang, ini baru Kabupaten. Demikian juga nanti bagi yang belum dapat menjadi juara, diharapkan semakin giat berlatih guna mencapai cita cita,” pintanya.

Sekretaris Porki Kabupaten Karo, Junaidi Sembiring yang juga Camat Dolat Rayat, menambahkan, “Hos, dalam pertandingan kejuaraan Piala Bupati Karo ini, diikuti dari Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA se Kabupaten Karo yang telah lulus seleksi panitia yang ikut bertanding.”

“Acara dimulai pada Senin (10/7). Acara puncak final pada (12/7), selesai pertandingan penyerahan piala langsung oleh Bupati Karo Cory Sebayang,” jelas Junaidi.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar ikut menyaksikan laga tangan kosong ini karena dipastikan pasti berlangsung seru. (Kornelius Depari)

 

Related Articles

Back to top button