Hukum & Kriminal

Pelaku Rampok Perempuan Viral Dimedsos Ditangkap Sat Reskrim Polres Binjai

BINJAI, metro24jam.news- Bebebrapa waktu lalu, viral di medsos seorang perempuan menjadi korban perampokan. Senin pagi (10/7) personel Polres Binjai berhasil membekuk pelakunya dari kota Biereun, Aceh.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswanyah, dikonfirmasi via selulernya, membenarkan penangkapan tersebut. “Ya, Alhamdulillah sudah diamankan,” kata Riswansyah.

Disebutkannya, tersangka yang diamankan merupakan pasangan suami istri berinisial G dan NL. “Mereka dua orang, pasangan suami istri. Keduanya masih menjalani pemeriksaan. Sementara itu dulu,” ucapnya.

Informasi yang diperoleh, selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan uang Rp 1 juta diduga hasil kejahatan. Uang itu, disita petugas dari istri pelaku. Sementara, dari suaminya, personel mengamankan uang Rp 250 ribu serta satu unit handphone Nokia yang dibeli pelaku dari hasil kejahatan tersebut.

Aksi pelaku sempat viral di media sosial. Pelaku mengenakan baju warna gelap dengan celana jeans pendek serta mengenakan topi. Pria itu dengan santainya masuk ke rumah korban sambil merokok.

Setibanya di dalam rumah, pria itu tampak bertemu dengan pemilik rumah. Pria tersebut terlihat menggiring korban ke belakang. Pelaku juga terlihat memasukkan sebuah handphone ke dalam saku celananya.

Kemudian, korban pergi ke atas dengan membawa anaknya, sedangkan pelaku berjalan ke luar sambil menunjuk-nunjuk ke arah wanita tersebut.

Kejadian yang terekam dalam cctv rumah korban tertanggal 04-07-2023 jam 16:00:04 pelaku meninggalkan rumah korban. (solihin)

 

Related Articles

Back to top button