Hukum & Kriminal

3 Pemuda Warga Marelan Coba Dibegal di Sibolangot Saat Mau ke Berastagi

SIBOLANGIT, metro24jam.news- Tiga orang pemuda asal Medan yang hendak pergi ke Berastagi dengan mengendarai sepeda motor Vario BK 4167 AGR mengalami pembegalan dalam perjalanan menuu kota Berastagi, Jumat 7 juli 2023 sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi diperoleh metro24jam.news, para korban adalah HD (18), MNF (17) dan RA. Ketiganya warga Marelan Pasar 1 Temgah, Gang Kembar. HD mengalami luka bacok pada lengan kanan.

Sekitar pukul 20.00 WIB ketiga korban berangkat dari Medan menuju Berastagi dengan menggunakan sepeda motor Vario BK 4167 AGR dengan berboncengan tiga. Di Sembahe, mereka melihat sekelompok pemuda dengan menggunakan 4 sepeda motor.

Tiba di depan RM Cindelaras, Sibolangit pukul 01.00 WIB kelompok begal tersebut memepet kendaraan ketiga korban dan membacok lengan HD. Saat itu HD yang mengendarai sepeda motor. Walau terluka, HD telap bisa mengendarai sepeda motor hingga sampe Bandar Baru.

Selanutnya, pukul 01.20 WIB, ketiga korban tiba di Puskesmas Bandar Baru untuk mengobati luka bacok lengan HD yang ternyata harus mendapat 22 jahitan.

Saat di Puskuesmas, ketiga korban dijenguk oleh petugas piket Koramil 03 Sibolangit, staf kecamatan Sibolangit, perangkat desa Sibolangit, perangkat desa Bandar Baru, pers lantas Polsek Pancur Batu dan FKDM Sibolangit.

Data dan informasi ini diperoleh metro24jam.news dari surat yang dikirim oleh FKDM Kecamatan Sibolangi kepada Ketua FKDM Deli Serdang. Surat tersebut ditembuskan ke Kabankesbangpol Deli Serdang, Camat Sibolangit dan Korwil III. (wan ogap/js)

 

Related Articles

Back to top button