Pasang Telinga

Belasan Gelandangan dan Pengemis Terjaring Razia Tim Gabungan Pemkab Deli Serdang

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Tim gabungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana (P3A P2KB), Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan Lubuk Pakam serta TNI/Polri melakukan penertiban terhadap gelandangan dan pengemis (gepeng) di Kota Lubuk Pakam, Rabu (5/4/23).

Penertiban yang dipimpin Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Marjuki bersama Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan dan Kepala Dinas Perhubungan, Suryadi Aritonang tersebut difokuskan di Simpang Empat Timbangan, Kota Lubuk Pakam.

Pada penertiban kali ini, terjaring 15 orang terdiri dari 8 perempuan, 6 dewasa dan 2 anak-anak. Tujuh orang lainnya yang terjaring adalah laki-laki, tiga diantaranya dewasa dan 4 anak-anak.

Dari 15 orang yang terjaring itu, 7 warga Kabupaten Deli Serdang, selebihnya warga Kabupate Serdang Bedagai (Sergai).(hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button