Hukum & Kriminal

Ops Pekat, Polres Tanah Karo Amankan 3 Orang Pemuda yang Hendak Tawuran

KABANJAHE, Metro24Jam.news- Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Enda Tarigan, mengatakan, ketiga orang tersebut yakni: N (20), FAP (17) dan MSP (16).

“Didapati sebilah parang dengan panjang sekira 50 cm dari N, yang disimpannya di belakang bajunya, dan juga sebilah celurit yang terletak di atas tanah di sekitar TKP,” lanjut AKP Enda Tarigan.

Tiga orang pemuda tersebut diamankan saat melintasi jalur jalan umum Kabanjahe – Tigapanah, tepatnya di Simpang Tiga Laudah, Kelurahan Padang Mas, pada Minggu(2/4/2023) dini hari.

Saat itu, personel Polres Tanah Karo sedang melaksanakan patroli malam dalam rangka menanggulangi dan menindak berbagai bentuk kejahatan, penyakit masyarakat meliputi aksi premanisme, perjudian, pornografi, miras, tawuran dan prostitusi yang meresahkan masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1444 H.

Sekelompok pemuda itu sedang berjalan kaki dan hendak mendatangi sekelompok orang. Ketika melihat petugas, para pemuda tersebut langsung berlarian, namun tiga orang pemuda berhasil diamankan.

Dikatakan AKP Enda Tarigan, pihak nya juga melakukan pengecekan miras di sebuah warung, dan grosir serta memberikan pembinaan kepada pemilik warung agar tidak menjual miras lagi. (dede basyri hasibuan).

Related Articles

Back to top button