Buka Mata

Bakti Sosial PDI-P di Sei Apung, Rapidin Simbolon: Saya Tau Trik dan Kiat Membangun Labura

LABURA, Metro24jam.news- DPD Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan(PDIP) memberikan pendidikan politik sekaligus bakti sosial di Dusun Sei Apung, Desa Sei Apung, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Senin(3/4/23).

Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon mengakui pembangunan di Kabupaten Labura belum terpenuhi. Hal itu juga menjadi perhatian PDI-P Sumut. Rapidin Simbolon akan melakukan pertemuan dan komunikasi dengan Bupati Labura.

Rapidin Simbolon juga mengatakan jika dia akan berkordinasi dengan DPRD Sumut demi membangun infrakstruktur di Labura. “Ini menjadi utang saya, meski tak menjanjikan, namun saya akan berusaha menyampaikan aspirasi warga ke pemerintah,” katanya.

Dia mengakui sudah mengetahui trik dan kiatnya karena pengalamannya yang pernah menjadi Bupati Samosir. “Saya pernah menjadi bupati, dan saya membuat Samosir maju, jadi saya tau kiat dan triknya bagaimana membangun kabutaen Labura ini,” ujarnya.

Rapidin Simbolon juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Labura karena akan maju sebagai anggota DPR dari Provinsi Sumatera Utara dari Dapil Sumut 2. (maruli siregar)

Related Articles

Back to top button