Buka Mata

Warga Manfaatkan Safari Ramadhan Sampaikan Keluhan Kepada Bobby Nasution

MEDAN, Metro24Jam.news- Momen Safari Ramadhan dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluhan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Seperti yang dilakukan warga Jalan Marelan IX, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, mereka minta dilakukan perbaikan jalan dan modal usaha saat menantu Presiden Joko Widodo ini melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ar-Rahman, Kamis (30/3) petang

Dalam Safari Ramadhan  tersebut, warga minta jalan gang di Lingkungan I, Kelurahan Terjun  yang rusak segera diperbaiki karena sangat mengganggu kelancaran masyarakat beraktivitas. Permintaan itu langsung diamini  Bobby Nasution.  Camat Medan Marelan langsung dimintanya untuk mencatat keluhan warga tersebut dan menindaklanjutinya.

“Pak Camat, tolong dicatat dan segera ditindaklanjuti apa yang disampaikan warga tersebut,” kata Bobby Nasution langsung menyikapi keluhan warga tersebut.

Selain perbaikan jalan gang, warga lainnya yang mengaku bernama Eva minta  bantuan berupa modal usaha dan steling untuk jualan kepada Wali Kota Medan. Permintaan itu kembali diamini suami Ketua TP PKK Ny Kahiyang Ayu tersebut.

“Ya sudah, nanti akan saya bantu modal usaha dan steling untuk berjualannya ya,”  ungkapnya didampingi unsur Forkopimda Kota Medan, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan, alim ulama, tokoh masyarakat,   tokoh agama serta Ustad Nursyam.

Selanjutya, Bobby Nasution dalam Safari Ramadhan itu menyerahkan bantuan hibah dari Pemko Medan sebesar Rp. 50 juta untuk pembangunan Masjid Ar-Rahman. Kemudian bantuan buku dan rak buku dan satu set perlengkapan tenis  meja. Lalu, pemberian paket sembako senilai Rp.10 juta, satu unit steling jualan dan dua unit grobak usaha. *

Sumber: Pemko Medan

Related Articles

Back to top button