Pasang Telinga

Malam ke-7 Ramadhan, Bobby bersama  Jajaran Kecamatan Medan Maimun Shalat Tarawih Berjamaah

MEDAN, Metro24jam.news- Dengan penuh  khusyuk, Wali Kota Medan Bobby Nasution  Shalat Tarawih berjamaah dengan jajaran Kecamatan Medan Maimun di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Selasa (28/3) malam. Selain  untuk  mendekatkan diri kepada Allah SWT, shalat jamaah ini juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi.

Wakil Wali Kota H Aulia Rachman beserta pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan turut serta dalam Shalat Tarawih berjamaah di malam ketujuh Ramadhan, yang diimami Ustad Riswan Piliang tersebut.

Suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan begitu terasa saat Bobby Nasution berbaur dengan jemaah. Usai Shalat Tarawih, kemudian dilanjutkan dengan tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Riswan Piliang.

Dalam tausyiah nya, Ustad Riswan menyampaikan, bahwa setiap masalah yang dihadapi oleh manusia hendaknya selalu menjadikan Allah SWT sebagai tempat mengadu. “Apapun masalah yang kita hadapi, mengadu-lah kepada Allah untuk meminta jalan keluarnya, ” kata Ustad Riswan.*

Sumber: Humas Pemko Medan

Related Articles

Back to top button