Pasang Telinga

PAC PP Medan Tuntungan Bagi Takjil

MEDAN, Metro24jam.news- Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Tuntungan bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Tuntungan, Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (27/3/2023) sore. Pembagian takjil tersebut dilakukan berkaitan dengan memasuki bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Ketua PAC PP Sempurna Sembiring didampingi Sekjen Lasben Limbong ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian takjil gratis untuk menu berbuka puasa bagi umat Muslim ini diberikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H. Dan pelaksanaannya dilakukan di lokasi yang berbeda yang masih wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun memasuki bulan Suci Ramadhan. Untuk jumlah yang kita berikan ada sebanyak 250 paket takjil sudah termasuk minumannya,” ujar Sempurna Sembiring.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena panggilan hati nurani khususnya terhadap masyarakat umat Muslim yang menjalankan puasa. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, meskipun dianggap tidak terlalu banyak,” tandasnya.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima takjil tersebut ketika diwawancarai mengaku, senang dan salut dengan pembagian takjil gratis dari PAC PP Medan Tuntungan ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang perduli dan sukarela membagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini. Semoga mendapat berkah dan pelimpahan rejeki dari Tuhan YME, serta PAC PP Medan Tuntungan semakin eksis dan selalu ada di hati masyarakat,” sebut salah seorang warga bermarga Ginting.*

Penulis: Ali Sinuhaji

Related Articles

Back to top button