Hukum & Kriminal

Ketua PP Galang Korban Penembakan OTK Sekarat

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Kondisi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Fery Efendi sekarat dan masih dirawat di salah satu rumah sakit yang dirahasiakan pihak keluarganya. Tiga peluru dari senapan angin rakitan yang ditembakkan pelaku masih bersarang di tubuhnya.

Fery mengalami luka tembak di jidat kepalanya, lengan dan di bawah ketiaknya. “Rencananya, Senin (20/3/23) anak saya akan dioperasi untuk mengangkat peluru dari tubuhnya,” jelas Efendy Ta’at (62) ayah Fery Efendi ketika dikonfirmasi via seluler, Minggu (19/3/23) malam.

Dijelaskan ayah 6 anak tersebut bahwa anak keduanya, Fery Efendi ditembak menggunakan senapan angin rakitan.

“Saya menduga anak saya sengaja mau “dihabisi” para pelaku. Ada 6 orang yang membawa senapan rakitan pas malam kejadian itu. Dan mereka menembaki anak saya,” tambah Efendi Ta’at.

Punbegitu, hingga kini Polresta Deli Serdang belum berhasil mengamankan para pelaku. “Ntar saya tanya Kasat (Reskrim) ya bg. Kasat juga belim bisa angkat telpon juga dari tadi malam bg. Karena masih pengembangan terus mungkn bang makanya belum bisa kasih keterangan kasat bang,” jelas Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji yang disampaikan ajudannya Bripka Riyan Rangga melalui pesan whatsApp.

Usai kejadian penembakan ayah Fery, Efendi Ta’at bersama M Yogi Lubis, Ketua Partai Nasdem Kecamatan Galang juga korban penembakan melapor ke Polresta Deli Serdang.

Selain Fery dan Yogi, teman Yogi lainnya juga terkena tembakan. Karena berusaha melindungi Yogi dari berondongan tembakan pelaku. Identitas para pelaku penembakan dikenali para korbannya.

Diberitakan, sebelum kejadian Fery dan M Yogi Lubis sedang duduk-duduk di belakang rumah Yogi di Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Tidak lama berselang sejumlah pelaku datang membawa senapan angin rakitan.
Setelah cakap-cakap sebentar, para pelaku kemudian memuntahkan peluru senapan angin rakitan yang mereka bawa ke arah para korban juga ke rumah Yogi. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button