Buka Mata

Walikota Tanjungbalai Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Dinas Pendidikan

TANJUNGBALAI, Metro24jam.news- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kota Tanjungbalai menyelenggarakan kegiatan bina mental sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Jumat (17/3/2023), dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib.

Dalam sambutannya, Waris berharap kepada para Kepala Sekolah SD dan SMP di Tanjungbalai dapat menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini dengan program kegiatan religi di sekolah masing-masing.

Ia juga mengharapkan momentum peringatan Isra Mikraj dapat menumbuhkan rasa syukur akan karunia dan nikmat Allah SWT serta mentauladani sirah Nabi Muhammad SAW termasuk di dalam hikmah besar Isra wal Mikraj.

Diakhir sambutan, Walikota Waris mengatakan menjadikan Tanjungbalai sebagai kota yang maju harus didukung sekolah-sekolah yang menciptakan manusia berkualitas di masa depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Staf Ahli Nefri Siregar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hj Delima, Trisandi Marpaung selaku Penceramah/Mubalig, jajaran pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah SD dan SMP se-kota Tanjungbalai. (rimanto)

Related Articles

Back to top button