Beranda News Buka Mata Brosur Keselamatan Dibagi Satlantas kepada Pengguna Jalan

Brosur Keselamatan Dibagi Satlantas kepada Pengguna Jalan

275
0
Foto: Satlantas Polres Tanah Karo membagikan brosur keselamatan.(ist)

BERASTAGI, Metro24jam.news- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo membagi brosur kepada pengguna jalan lintasan Medan – Berastagi, Kabupaten Karo, Kamis (16/03/2023)

Pembagian brosur tersebut guna mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas, bagi masyarakat pengguna jalan. Dengan pembagian brosur tersebut, penguna jalan dapat memahami, dan meneruskan informasi tersebut kepada pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas kepada pengguna jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Bevan Raga Utama.

AKP Bevan Raga Utama, dampingi Kanit Patroli, Ipda Sastra Sembiring mengatakan, masyarakat bisa membangun kesadaran tinggi dalam menaati aturan lalu lintas .

“Alhamdulillah pembagian brosur pemahaman Undang-undang berlalu lintas dan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilaksanakan selama ini selalu mendapat respon positif dari masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan seperti ini, lanjut dikatakan AKP Bevan Raga Utama, akan terus dilakukan secara bertahap di setiap Pos lantas yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Karo. Tujuannya supaya masyarakat semakin sadar, akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalu lintas, banyak remaja, bapak dan ibu-ibu mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan. Jadi kami minta selalu berhati-hati dan taat aturan, karena dari kita dan untuk kita berupaya menjaga keselamatan masing-masing,” tandasnya.

Penulis: Dede Basyri Hasibuan.