Nasional

Kunjungi Kota Binjai, Seto Mulyadi Imbau Para Orangtua Tidak Gunakan Kekerasan Dalam Mendidik Anak

BINJAI, Metro24jam.news- Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan Kak Seto, sambangi Kota Binjai dan berdialog dengan para orangtua dan anak-anak yang hadir di Pendopo Umar Baki Binjai, Kamis (16/03).

Kedatangan Kak Seto disambut langsung oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP beserta Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Lembaga Perlindungan Anak Sumut Jhon Edward Hutajulu, Kapolres Kota Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Ketua I TP. PKK Kota Binjai Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu, Ketua Dharma Wanita Kota Binjai Ade Irma Irwansyah, Kadis P3AM Kota Binjai Yushilda Usman, serta para guru pendamping dan orangtua.

Dalam kesempatan tersebut, Seto Mulyadi berdialog dengan para orangtua yang hadir dan anak-anak yang antusias dengan caranya berbicara.

Kak Seto menyinggung tentang pola asuh anak yang makin hari harus diubah dan disesuaikan dengan zaman.

Ia pun mengimbau para orangtua yang hadir untuk mengedepankan kasih sayang dalam mendidik anak, serta tidak menggunakan kekasaran seperti memukul atau memarahi dan memaki anak.

Wali Kota Binjai menyambut baik kedatangan Kak Seto ke Kota Binjai. Menurutnya, kehadiran psikolog anak tersebut menjadi salah satu upaya memberikan pola ajar dan pola pikir baru bagi para orangtua dalam mendidik anak. (Solihin)

Related Articles

Back to top button