Beranda News Hukum & Kriminal Oknum Taruna Akmil Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan, Orang Tua: Bukan Dia Yang...

Oknum Taruna Akmil Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan, Orang Tua: Bukan Dia Yang Pukul

186
0
Kompol Zulkarnain orang tua Taruna Akmil membantah jika putranya MZE yang melakukan pemukulan. (ist)

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Kompol Zulkarnain, orangtua dari oknum taruna Akmil yang dilaporkan seorang mahasiswa ke Denpom I/5 Medan membantah jika putranya MZE yang melakukan pemukulan.

Hal itu diungkapkan Zulkarnain usai seorang mahasiswa bernama Teuku Shehan Arifa Pasha, mengaku dipukuli tanpa alasan oleh MZE. Bahkan akibat peristiwa itu, ia harus mendapat perawatan di rumah sakit dan melaporkan peristiwa ke Denpom 1/5 Medan.

Menurut keterangan perwira polisi yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang itu, adik MZE-lah yang berkelahi, bukan anaknya yang taruna Akmil.

“Adiknya yang berkelahi bukan anak saya yang taruna Akmil itu. Yang Akmil itu melerai, bukan dia yang berkelahi,” jelas Kompol Zulkarnain kepada wartawan via telepon seluler, Selasa (14/3/23) malam.

Mantan Kanit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut yang mengantikan Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang terdahulu Kompol Ginanjar Firtiadi itu, penjelasannya ini merupakan klarifikasi atas oknum yang menuding MZE melakukan pemukulan terhadap salah seorang mahasiswa di Medan. “Itu klarifikasi saya ya,” kata Kompol Zulkarnain. (hendra sembiring)