Buka Mata

Dinas Pendidikan Terus Membina dan Menginisiasi PAUD di Seluruh Kabupaten Deli Serdang

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Ny Hj Yunita Ashari Tambunan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Hj Boya Timur Tumanggor meresmikan gedung sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Tuntungan I Kecamatan Pancur Batu, PAUD Dahlia Hidayah, Jum’at (10/3/23).

Ny Hj Yunita Ashari berharap PAUD Dahlia Hidayah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Tuntungan I dan juga Kecamatan Pancur Batu.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang akan terus memberikan perhatian kepada seluruh anak usia dini yang ada di Kabupaten Deli Serdang,”
ungkap Ketua TP PKK Deli Serdang yang juga istri Bupati Deli Serdang.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Yudy Hilmawan menuturkan bahwa Dinas Pendidikan berusaha terus menerus untuk membina dan menginisiasi PAUD yang ada di seluruh Kabupaten Deli Serdang.

Diakhir acara dilakukan pemberian bantuan untuk para murid PAUD Dahlia Hidayah serta pembagian Kartu Indentitas Anak dan Akta Kelahiran dari perwakilan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Hj Miska Gewasari, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, perwakilan Kader PKK Kabupaten dan Kecamatan.*

Reporter : Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button