Buka Mata

FSPTI Nyatakan Siap Berkolaborasi dengan Pemkab Langkat

LANGKAT, Metro24jam.news- Ir. Timbul Limbong SH MH selaku Ketua DPD FSPTI KSPSI Sumatra Utara, menegaskan ingin melakukan kolaborasi dengan Pemkab Langkat dan juga siap untuk membantu program pemerintah Kabupaten Langkat. Penegasan tersebut disampaikan saat audensi dengan Plt Bupati Langkat, Syah Afandin.

Syah Afandin, menerima langsung audiensi Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Sumut, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (9/3/2023).

Ir. Timbul Limbong SH MH, menyampaikan terima kasih pada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH sudah menerima kedatangan pihaknya.

“Kedatangan kami guna untuk mensosialisasikan Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) di seluruh Provinsi Sumatera Utara yang hari ini bertepatan di Kabupaten Langkat. Kedatangan kami kali ini, kami ingin melakukan kolaborasi dengan Pemkab Langkat dan kami juga siap untuk membantu program pemerintah Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Rukun Sembiring SE selaku Sekertaris DPD FSPTI KSPSI Sumut juga menyampaikan untuk kedepannya Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) bisa berjalan sesuai dengan ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku sesuai SK Nomor: KEP. 006/ORG/DPD FSPTI-KSPSI/II/2023 perihal pengukuhan komposisi dan personalia DPC FSPTI Seluruh Indonesia.

Syah Afandin mengatakan harapannya kedepan untuk FSPTI ini bisa berjalan sesuai ketentuan hukum yang ada, dan menjaga kondusifitas agar tidak terjadi gesekan-gesekan antar organisasi masyarakat yang ada. Serta FSPTI bisa menjadi jalan bagi anak-anak yang belum memiliki pekerjaan.*

Reporter : Wahyudie
Editor : Wahyudie

Related Articles

Back to top button