Buka Mata

Polres Tanah Karo Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2023

KABANJAHE,Metro24Jam.news- Waka Polres Tanah Karo, Kompol Aron Siahaan, pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba Tahun 2023 di halaman Apel Mapolres Tanah Karo, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Perwira Apel adalah Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, dan Komandan Apel Kanit Kamsel Lantas IPDA Fery Galingging,

Kompol Aron yang membacakan amanat Kapolda Sumut IRJEN POL. RZ. Panca Putra, menyatakan Apel Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Toba 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 08 Maret sampai 21 Maret 2023 ini mengambil tema “Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama.”

“Fokus operasi ini adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum ataupun pribadi, lokasi atau ruas jalan yang rawan kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta kegiatan berlalu lintas masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tegasnya.

Dalam Ops Keselamatan Toba 2023 kali ini, juga mampu mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata sebelum, pada saat dan pasca operasi, yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas khususnya, menjelang bulan ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pasukan apel diikuti petugas gabungan dari anggota Polres Tanah Karo, Subdenpom Kabanjahe, Kodim 0205 TK, Batalyon 125 SMB dan anggota Satpol PP serta Dishub Pemda Karo.*

Reporter : Dede Basyri Hasibuan
Editor : Dede Basyri Hasibuan.

Related Articles

Back to top button