Buka Mata

Jelang Pelantikan Kepengurusan, DPD Partai Golkar Audensi ke Polres Langkat

LANGKAT, Metro24jam.news- Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menerima audensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Langkat berlangsung di ruang kerja Kapolres, Senin (6/3/2023).

Audensi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita br Surbakti didampingi Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Langkat Fraksi Partai Golkar, diantaranya Pujianto SE, Ahmad Senang, Suri Alam, Sadarita, Munhasyar, Zuhuriah dan Johanes Sitepu.

Dalam giat audensi tersebut selain menjalin silaturahmi dan perkenalan diri juga disampaikan bahwasanya dalam waktu dekat DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat akan melakukan pelantikan kepengurusan melanjutkan sisa masa bakti 2020-2025.

Pelantikan yang dimaksudkan akan digelar pada Selasa (14/3/2024) mendatang, bertempat di Tribun Alun alun T. Amir Hamzah Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Diperkirakan masa yang ikut serta dalam giat pelantikan tersebut berkisar 4000 orang, dan kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang juga sebagai Ketua tim pemenangan Partai Golkar dapil Sumut, Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga menjabat sebagai Wakil Gubsu H. Musa Rajekshah.

“Dalam kesempatan ini kami sangat mengharapkan kehadiran bapak Kapolres Langkat, dan juga mengharapkan bantuan Polres Langkat untuk melakukan pengamanan pada saat kegiatan berlangsung” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Kedepannya harapan kami lebih bersinergi khususnya masalah hukum di wilayah Langkat karena kami anggota DPRD Kabupaten Langkat ada di Komisi A yang bermitra dengan Polres Langkat.

Sementara itu Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang dalam sambutanya menyampaikan terima kasih atas kehadiran DPD Partai Golkar di Polres Langkat. Dan pihaknya akan mendukung serta melakukan pengamanan saat pelantikan kepengurusan nantinya.

“Kami siap mendukung untuk melakukan pengamanan pada kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar dan segera membuat renpam,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menyarankan agar kiranya pihak DPD Partai Golkar tetap melakukan koordinasi dengan Polres Langkat terkait setiap kegiatan khususnya menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, sebut AKBP Faisal Rahmat Husein didampingi Kasat Intelkam AKP M.Syarif Ginting dan Kanit I Ipda Hariyadi.*

Reporter: Wahyudie
Editor: Wahyudie

Related Articles

Back to top button