Ekonomi

Buka RAT, Sekda: Keberadaan KESADANTA Demi Kemajuan Perempuan di Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT, Metro24jam.news- Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pesada Perempuan Tangguh (KESADANTA) digelar di Kantor Cabang Koperasi Pesada Perempuan Tangguh di Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube (6/3/2023).

Rapat ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, mewakili Bupati Pakpak Bharat sekaligus untuk membuka rapat tersebut.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan sangat mendukung keberadaan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh (Kesadanta) demi kemajuan perempuan di Kabupaten Pakpak Bharat.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat tentu sangat mendukung adanya kegiatan ini, keberadaan Koperasi Pesada Perempuan Tangguh (Kesadanta) demi kemajuan perempuan di Kabupaten Pakpak Bharat,” ucap Jalan Berutu.

Dalam kesempatan ini Jalan Berutu juga meninggalkan pesan bagi segenap perempuan yang hadir dalam acara ini agar turut menggelorakan “Gerakan Mandi Pagi dan Gosok Gigi” bagi anak sekolah di Kabupaten ini.

“Mari sama-sama kita gelorakan gerakan mandi pagi dan gosok gigi bagi anak-anak kita, demi generasi emas Pakpak Bharat yang sehat dan cerdas,” pesan Jalan Berutu.*

Reporter: Lastro Banurea

Related Articles

Back to top button