Buka Mata

Berkunjung ke Besilam, Ganjar Pranowo Disambut Plt Bupati Langkat

LANGKAT, Metro24jam.news- Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin di dampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang menerima kunjungan Ganjar Pranowo di perkampungan Besilam Babusalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Minggu (5/3/2023).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Langkat Syahmadi S Sos, Senin (6/3/2023) menjelaskan, pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di Kabupaten langkat tanah bertuah kepada Bapak Ganjar pranowo ke kampung Besilam Babusalam, kampung wisata religi yang berada di Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Sementara itu tuan guru Dr zikmal Fuad MA dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo beserta rombongan telah hadir di perkampungan Besilam Babusalam.

Tuan guru juga menjelaskan sejarah perkampungan religi Babusalam, serta mendoakan Ganjar Pranowo diberi keberkahan kesehatan serta dapat terwujud apa yang di inginkan.

Pada kesempatan yang sama Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang begitu hangat oleh tuan rumah. Dirinya juga tidak mengira jika Tuan guru Babusalam Besilam masih muda.

“Saya sebelum kemari berpikir tuan guru itu sudah sepuh berjengot panjang, saya di jelaskan kepada rekan saya ternyata tuan guru Besilam ini sangat muda sekali dan saya sangat terkejut,” kata Ganjar pada sambutanya.

“Dan saya sangat senang sekali berkunjung dengan suasana perkampungan seperti ini, mengingatkan saya di kampung halaman saya yang lebih terpencil seperti ini bahkan sekolah SMA saja tidak ada kalau di kampung saya,” ucap Ganjar lagi.

Pria bertubuh tinggi tersebut tidak henti hentinya nenyampaikan ucapan terima kasihnya atas segala sambutan dan silaturahmi yang terjalin.

“Saya ucapkan sekali lagi terima kasih sebesar besar nya mudah mudahan silahturahmi ini membawa barokah untuk kita semua,” pungkas Ganjar Pranowo.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat menjamu Ganjar Pranowo di restoran restu untuk merasakan kopi dan roti bakar yang terkenal di kecamatan Tanjung pura, seraya menyampaikan sekelumit tentang keberadaan Kabupaten Langkat.*

Reporter: Wahyudie
Editor : Wahyudie

Related Articles

Back to top button