Buka Mata

Rapim dan Rakerda Golkar Deli Serdang, Airlangga Calon Presiden, Ijeck Cagubsu

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah membuka Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Deli Serdang di Kantor DPD Golkar Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (4/3/23).

Dalam arahannya, Wakil Gubernur ini meminta para fungsionaris harus dekat dengan masyarakat. ”Jangan coba-coba mencalonkan jika cuma untuk nampang saja. Namun, harus bekerja dan dekat dengan rakyat,” paparnya.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa bang Ijeck ini juga mengatakan semua kader agar bergerak memangkan Partai Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

Sedangkan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah menuturkan penyelenggara pemilu, Bawaslu agar mewaspadai para provokator yang bisa merusak suasana pemilu.

”Provokator ini sering muncul di penghujung saat pencoblosan. Ini harus kita wanti-wanti,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra menyatakan kader Golkar di Deli Serdang tetap solid dan kompak hingga 2024 mendatang.

“Dengan selalu kompak, saya yakin kita bisa memenangkan Pemilu 2024,” ungkapnya disambut tepuk tangan dari 22 Pimpinan Kecamatan (PK) dan pengurus yang hadir.

Dalam Rapimda yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra dan Sekretaris Zul Amri, DPD Partai Golkar Deli Serdang merekomendasikan agar Airlangga Hartarto maju menjadi calon Presiden 2024 dan Musa Rajekshah menjadi calon Gubernur 2024.*

Reporter: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button