Pasang Telinga

FKPPI Dukung Kader Pimpin SPP PTPN1 Regional I

DELI SERDANG, metro24jam.news: Presidium Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Sumatera Utara mendukung salah satu kadernya untuk maju sebagai Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPP) PTPN1 Regional I (dulunya PTPN2) menggantikan pejabat lama yang telah habis masa periodenya.

Hal ini ditegaskan oleh Wakil Sekretaris Presidium GM FKPPI Sumut, H Agussyah, Senin (26/2/24). “Pengurus FKPPI boleh berada dan mengabdi di mana saja. Kader FKPPI idealnya adalah organisasi bangsa. Karena mereka cair mengabdi di mana-mana,” jelas Agussyah.

Disebutkan anak purnawirawan TNI tersebut, menjadi Ketum SPP adalah momentum estafet kepemimpinan dan kepengurusan baru dalam rangka mempertahankan laju roda organisasi untuk terus eksis dan lebih baik ke depan.

Beberapa bulan kedepan, SPP PTPN1 Regional I (dulunya PTPN2) akan melakukan pergantian ketua umum yang selama ini dijabat oleh Mahdian Triwahyudi dan telah pensiun.

Kandidat yang dijagokan menggantikan posisi Ketum SPP sebelumnya disebut-sebut Rahmat Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Humas di perusahaan plat merah tersebut.

Dukungan terhadap juru bicara perusahaan itu terus mengalir deras dari para pengurus cabang SPP PTPN1 Regional I.

“Sangat pantas Rahmat Kurniawan menjadi Ketum SPP. Loyalitasnya sebagai pekerja tidak diragukan lagi. Kami siap mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut,”tambah Hendra Sembiring Komandan Kosatgas Presidium GM FKPPI Sumut. (Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button