Buka Mata

Kadis Kominfostan Deli Serdang Dimutasi Menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB

DELI SERDANG, Metro24jam.news- Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan melantik 7 pejabat tinggi pratama (eselon II), dan 25 eselon III dan eselon IV di Aula Cendana,Lantai II Kantor Bupati setempat di Lubuk Pakam, Rabu (1/3/23).

Bupati Ashari Tambunan dalam amanatnya menegaskan, pelantikan merupakan bagian penataan dan penyegaran.

Dikatakan Ashari, dalam menempatkan seseorang pada jabatan,tentu banyak aspek yang harus dinilai dan dipertimbangkan. Juga didasarkan atas prestasi, dedikasi, loyalitas, kemampuan dalam memimpin.

“Karenanya, saudara yang dilantik agar bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai perundangan undangan yang berlaku. Sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat. Jadilah pamong ditengah masyarakat.Saya tidak ingin mendengar keluhan pelayanan masyarakat,” kata Ashari Tambunan, seraya mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik diantaranya, Hendra Wijaya dari Sekretaris Dewan (Sekwan) dirotasi menjadi Kepala Bapenda, M. Zaki Aufa dari Kadis Perindang menjadi Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) menggantikan Herry Lubis yang memasuki masa pensiun. Kemudian Putra Jaya Manalu yang semula Asisten II Perekonomian dan Pembangunan mengisi jabatan Kadis Perindag.

Hoirum Rizal yang semula Kadis Budporapar menjadi Asiten II Perekonomian dan Pembangunan. Sedangkan Era Permata Sari dari Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB turun menjadi Kabag Perekonomian dan Miska Gewa Sari dari Kadis Kominfostan menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan KB.Sementara Sry Ekayani dari Kabag Perekonomian menjadi Kabag Adam Pembangunan. (hendra sembiring)

Editor: Hendra Sembiring

Kadis Budporapar Hoirum Rizal (kanan) menyalami Bupati Ashari Tambunan. (ist)

Related Articles

Back to top button