Buka Mata

Cory Buka Forum Lintas Perangkat Daerah 2004

KABANJAHE, Metro24am.news- Bupati Kabupaten Karo, Karo Cory Sriwaty Sebayang buka Forum Lintas Perangkat Daerah Rancangan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2024 di Aula Kantor Bupati, Jalan Jamin Ginting, Selasa (28/2/2023).

Forum ini bertujuan untuk mendapatkan masukan, untuk penajaman program, dan kegiatan, yang telah disusun masing-masing perangkat daerah disinkronkan dengan usul masyarakat melalui Musrenbang desa, dan kecamatan.

“Bahwa tahun 2024 merupakan tahun ketiga RPJMD periode 2021 – 2026. Untuk itu dirinya menekankan konsistensi terhadap prioritas pembangunan, yang telah ditetapkan.
Mari lakukan efisiensi belanja operasional, dan pastikan setiap dana, yang dianggarkan memiliki efektivitas dalam pencapaian prioritas pembangunan daerah,” tegas Cory.

Cory mengatakan, Forum Lintas Perangkat Daerah dapat menjadi wadah untuk memperoleh saran, dan pertimbangan sebagai bahan penyempurnaan Rancangan Perangkat Daerah, yang selanjutnya akan menjadi bahan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD menjadi Rancangan RKPD. (dede basyri hasibuan)

Editor: Dede Basyri Hasibuan.

Related Articles

Back to top button