Buka Mata

Sat Lantas Polresta Deli Serdang Mengajak Pelajar Menjaga Kamtibmas

DELI SERDANG, Metro24jam.news– Dalam rangka Police Goes To School, Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang melaksanakan sosialisasi di seolah SMK Dwi Tunggal Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Senin (27/2/23)

Di hadapan para guru dan pelajar di lapangan sekolah tersebut Kanit Kamseltibcar Lantas Iptu P Manurung dan Kasubnit I Iptu P Naibaho menyampaikan himbauan kamtibmas khususnya kepada para pelajar.

“Tingkatkan prestasi dan jauhi segala bentuk aktivitas yang merugikan diri sendiri maupun orang di sekitar,” bilang Iptu P Manurung.

Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang juga mengajak para pelajar untuk menjaga kamtibmas dengan tidak ikutan dalam aktivitas geng motor, tawuran yang sangat meresahkan warga masyarakat serta penyalahgunaan narkoba.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul mengatakan sosialisasi ini memang rutin dilakukan ke sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada para pelajar.

“Juga sebagai upaya Kepolisian agar para siswa dan siswi gemar melakukan kegiatan positif dan menghindari diri dari kegiatan negatif,”tambahnya.(hendra sembiring)

Editor: Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button