Hukum & Kriminal

Hendak Nyuri Mobil Warga Laucimba Diringkus Polisi

SIBOLANGIT, Metro24jam.news- BS (28) diamuk mass. Minggu (26/2/23) pukul 13.00 WIB. Pasalnya, warga Jalan Kota Cane, Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo ini, hendak mencuri pick-up L-300 yang parkir di tepi jalan depan SPBU Desa Rumah Pil-Pil, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi diperoleh, BS sudah masuk ke dalam mobil dan mengotak-atik kabel dengan tujuan menghidupkan mesin mobil. Tetapi aksinya diketahui warga yang sedang melintas. Dan BS pun diteriaki maling. Seketika warga datang dan mengepung BS.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Pancur Batu turun ke lokasi kejadian dan mengamankan tersangka berikut barang bukti ke Mapolsek Pancur Batu guna proses lanjut, menyusul korbannya membuat laporan.

Pemilik mobil mengatakan aksi pencurian itu terjadi saat dirinya beribadah di gereja Desa Rumah Pil-Pil. Dia baru mengetahui kalau mobil pick-up L-300 yang dibawanya akan dicuri setelah mendengar teriakan maling dari warga.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, S.I.K, M.I.K melalui Kanit Reskrim Iptu Dasarta Ginting, SH ketika, Senin (27/2/23) mengatakan, tersangka diamankan karena kedapatan mencuri mobil pick-up L-300 di Desa Rumah Pil-Pil. (ali sinuhaji)

Related Articles

Back to top button