Beranda Peristiwa Kapolsek Batang Kuis: Sunarto Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Sel, Sunarto...

Kapolsek Batang Kuis: Sunarto Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi Sel, Sunarto Tinggalkan 6 Orang Istri

658
0
Foto: Pelayat mendatangi rumah almarhum Sunarto. (ist)

DELI SERDANG, Metro24jam news Р Kematian Sunarto (65) tahanan Polsek Batang Kuis Jajaran Polresta Deli Serdang terjawab sudah.

 Sebelumnya beredar kabar kalau warga Gang Sawah/Perjuangan Dusun V, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas di dalam kamar mandi karena sakit.

 Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Kamis (23/2/23) malam menegaskan, bahwa Sunarto tewas karena gantung diri di dalam kamar mandi sel tempatnya ditahan. Saat ditemukan leher Sunarto terikat kaos singlet yang diikat di jeruji besi.

 Sebelum tewas, pria yang memiliki 6 istri itu sempat ngobrol dengan petugas jaga. Ayah 13 anak itu ditahan karena tersangkut kasus penggelapan mobil.

 “Dulunya, dia borong-borong. Mungkin sekarang ekonomi agak sulit dan sudah tidak seperti dulu. Ditambah lagi banyak masalah mungkin,” jelas Kapolsek seraya menambahkan sepulang dari otopsi jenazah Sunarto langsung dikebumikan Kamis malam usai Shalat Isya.

 “Baru siap dikubur,” ujar mantan Kapolsek STM Hilir Jajaran Polresta Deli Serdang itu via seluler, Kamis malam.

 Pantauan wartawan Kamis pukul 16.00 WIB jenazah korban masih di rumah sakit. Di halaman depan rumah Sunarto telah terpasang sebuah tenda.

 Sejumlah pelayat laki-laki dan perempuan terlihat berada di bawah tenda depan rumah Sunarto. Menurut keterangan sejumlah keluarga, selama ini Sunarto mengidap berbagai penyakit.

¬†“Ada asam lambung, darah tinggi dan ambien,” beber sejumlah keluarga Sunarto yang menolak menyebut nama. (hendra sembiring)

Editor: Hendra Sembiring