Pasang Telinga

Wabup Karo Himbau Desa Percontohan Lebih Maksimal

KABANJAHE, Metro24jam.news – Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting gelar rapat koordinasi persiapan desa percontohan tahun 2023, di ruang rapat bupati, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Rabu (15/2/2023).

Sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 414.4/086/DPMD/2023 tentang penetapan desa percontohan program pemberdayaan, dan kesejahteraan keluarga Kabupaten Karo tahun 2023, maka telah ditetapkan lima desa dan satu kecamatan, yang akan menjadi percontohan.

Kelima desa dan satu kecamatan tersebut, Desa Gung Pinto, Kecamatan Naman Teran, Desa Sukaramai di Kecamatan Munte, Desa Polatebu di Kecamatan Kutabuluh, Desa Semangat di Kecamatan Merdeka, Desa Tangkidik di Kecamatan Barusjahe serta Kecamatan Tigabinanga.

Theopilus Ginting menegaskan, agar setiap perangkat daerah turut mendukung dan memfasilitasi sesuai dengan tugas dan, fungsi masing-masing agar kegiatan desa percontohan tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

“Kiranya masing-masing perangkat daerah, dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan desa percontohan, agar tahun ini juga kita bisa meraih prestasi seperti tahun lalu,” pungkasnya. (dede basyri hasibuan)

Editor: Dede Basyri Hasibuan

Related Articles

Back to top button