Pasang Telinga

Tingkatkan Sinergisitas, Kapolres Langkat Silaturahmi ke Bupati dan KODIM 0203/LKT

LANGKAT, Metro24jam.news – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Hussein Simatupang melaksanakan giat silaturahmi ke KODIM 0203/LKT Jalan Jendral Sudirman No.100, Kartini, Binjai Kota, Kamis (16/2/2023) pagi.

Dalam giat silaturahmi tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP M. Syarif Ginting disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0203 Langkat Letkol Inf. Muhammad Eko Prasetyo beserta pejabat struktural di lingkungan Kodim 0203 LKT.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein meminta dukungan kepada Dandim 0203 Langkat Letkol Inf.Muhammad Eko Prasetyo beserta jajaran Makodim 0203 Langkat agar dapat terus bersinergi dengan Polres Langkat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu dalam keadaan baik khususnya diwilayah hukum Polres Langkat.

Sementara itu Komandan Kodim 0203 Langkat, mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Langkat di Makodim 0203 / LKT serta menyatakan siap mendukung dan bersinergi dengan Polres Langkat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan baik di Kabupaten Langkat.

Sehari sebelumnya Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein juga melaksanakan giat silaturahmi kepada plt Bupati Langkat Syah Affandin, berlangsung di rumah dinas Bupati Langkat Jalan Proklamasi Stabat, Rabu (15/2/2023).

Saat berlangsungnya kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang didampingi beberapa pejabat utama Polres Langkat diterima langsung oleh Plt.Bupati Langkat H. Syah Afandin, beserta staf pemerintahan Daerah Kabupaten Langkat.

Kunjungan Kapolres Langkat kepada Plt.Bupati Langkat juga dalam rangka membicarakan perkembangan dan situasi yang berkembang saat ini, serta untuk memelihara serta meningkatkan sinergitas antara jajaran Polres Langkat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat agar situasi wilayah Kabupaten Langkat aman dan terkendali.

Pelaksana tugas Bupati Langkat menyambut baik berbagai program kerja dan mengapresiasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan oleh Kapolres Langkat beserta jajaran khususnya keberhasilan dalam pengungkapan Kasus yang saat ini menjadi perhatian publik.

Yakni keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat dalam waktu singkat, selanjutnya atas nama Pemkab Langkat Syah Afandin juga menyatakan siap berkolaborasi dan mendukung jajaran Polres Langkat guna tercapainya keamanan dan kondusifitas yang membawa kemajuan ekonomi dan masyarakat di Kabupaten Langkat. (wahyudie)

Editor: Wahyudie.

Related Articles

Back to top button