Peristiwa

Warga Perumahan Milala Geger, Perjaka Tua Tewas di Kediamannya

PANCUR BATU, Metro24jam.news – Warga Perumahan Milala, Jalan Pembangunan Desa Namobintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang geger. Pasalnya, seorang perjaka tua ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya, Senin (13/2/23) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, S.I.K, M.I.K melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Dasarta Ginting, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, Liston (51) tewas diduga akibat penyakit TBC kronis yang dideritanya.

Buruh harian lepas ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang antar air isi ulang. Siang itu tukang air isi ulang hendak memasukkan air isi ulang ke rumah Liston. Berulang kali pintu rumahnya digedor tak ada sahutan.

Penasaran, si tukang antar air mengintip dari celah jendela. Saat itu lah ia melihat Liston terkapar di ruang tamu. Tak hanya itu, menurut si tukang air aroma tak sedap juga menyembur dari dalam rumahnya. Ia kemudian meneruskan temuannya itu kepada Kepala Desa Namobintang dan kepala desa meneruskan ke Polsek Pancur Batu.

Tak lama kemudian, Tim Reskrim Polsek Pancur Batu dipimpin Panit Reskrim Ipda Pol Sihotang, SH kemudian turun ke TKP dan melakukan penyelidikan. Disusul Tim INAFIS Polrestabes Medan tiba di lokasi kejadian.

Dari hasil olah TKP, diketahui kalau kematian korban murni akibat penyakit yang dideritanya, dan bukan karena penganiayaan. Pasalnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Diketahui, korban sudah tewas sekitar 3 hari yang lalu. Hal ini dilihat dari kondisi jasad korban yang mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Sebelum disemayamkan ke rumah duka, jasad korban terlebih dahulu dievakuasi ke RSU Bayangkara Medan. Dan kepada masyarakat yang merasa ada hubungan kerabat dengan korban bisa datang ke RSU Bayangkara Medan,” ujar Iptu Ginting. (Ali Sinuhaji)

Editor: Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button