Laka & Lantas

ASN Pemkab Deli Serdang Tewas Disenggol Bus ALS di Depan Brimob Tanjung Morawa

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Koster Nababan (47) dipastikan tidak lagi bisa berkantor di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi (SDABMBK) Deli Serdang.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tinggal di Dusun XI Gang Mushalla/Mangga XII Desa Bangun Sari Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang tewas usai Honda Supra X 125 BK 3893 MAZ yang dikendarainya disenggol bus ALS.

Insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Umum Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa – Bandara Kualanamu tepatnya Jalan Sultan Serdang depan Kompi 2 Yon A Sat Brimob Dusun IV Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/2/23).

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum kejadian sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Kayu Besar menuju Bandara Kualanamu.

Setiba di lokasi kejadian Honda Supra X korban bertabrakan dengan bus Mitsubishi ALS BK 7623 DP datang dari arah yang sama menuju Bandara Kualanamu.

Akibat bertabrakan dengan bus yang dikemudikan Sultoni Siregar (44) warga Jalan Sukatirta Lk XI Medan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Medan Johor Kota Medan, Koster mengalami luka memar di kepala, kedua tangan patah, luka lecet di wajah, dada kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RS Grand Medistar Lubuk Pakam.

“Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi kejadian kemudian mengamankan Honda Supra dan bus ALS ke Mapolresta,” ujar Iptu Khairil Anwar Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang, Senin (13/2/23). (Hendra Sembiring)

Related Articles

Back to top button