Pasang Telinga

Ketua DPD PSI Kota Binjai Apresiasi Kinerjanya Amir Hamzah

BINJAI, Metro24jam.news – Menumbuhkan sifat kepemimpinan yang kuat bukanlah hal yang mudah. Untuk meraihnya, maka perlu pengalaman yang kuat agar mentalitas pemimpin bisa muncul.

Salah seorang yang dapat menumbuhkan sifat kepemimpinannya itu adalah Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah MAP.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Binjai Bro Agung Ramadhan S. Kom, saat ditemui awak media disalah satu Cafe yang ada di Kota Binjai, Kamis (9/2) siang. Menurutnya, ada tiga hal penting dalam kepemimpinan, yaitu kerendahan hati, kejelasan dan keberanian.

“Kalau kita ingin menjadi pemimpin, kuncinya adalah menjadi pribadi yang berkualitas,” ujar Bro Agung, sembari mengatakan bahwa inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.

Sebagai Ketua DPD PSI Kota Binjai, Bro Agung Ramadhan juga memberikan apresiasi atas kinerja Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah MAP, yang dinilai telah menuntaskan beberapa program dan janji politiknya. Bahkan ia juga mengatakan alasannya memberikan apresiasi kepada Walikota Binjai.

“Beberapa program politik beliau (Amir Hamzsh-red) telah dituntaskannya, seperti membangun Qur’an Center H. Juliadi, menjadikan Kota Binjai semakin rapi sehingga tampak tertata dengan bagus,” ungkap Bro Agung.

Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua salah satu OKP yang ada di Kota Binjai ini juga mengajak masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan kekondusifan.

“Mari kita jaga Kota kita ini. Apalagi saat ini sudah masuk tahun politik. Untuk itu mari kita bersama sama menjaga keamanan dan kekondusifan sehingga Binjai tetap menjadi kota yang aman dan menjadi salah satu tujuan bagi warga lainnya,” urainya.

Tidak hanya itu, lanjut Bro Agung, mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius, yang menjadi visi pembangunan Binjai 2021-2024, juga menjadi nilai plus buat Amir Hamzah.

“Kami yakin dan percaya, InsyaAllah ditangan Bro Amir, Binjai akan menjadi Kota yang luar biasa serta dalam keberkahan Allah SWT…Amin,” tutup Ketua DPD PSI Kota Binjai, seraya berharap kepada Amir Hamzah untuk tetap semangat dan terus bekerja cerdas serta kerja ikhlas untuk Kota Binjai. (Syahzara Solihin)

Editor: Syahzara Solihin

Related Articles

Back to top button