Pasang Telinga

Wabup Karo Hadiri Peresmian Gereja Katolik Stasi Berastepu

SIMPANG EMPAT, Metro24jam.news -Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting hadiri peresmian Gereja Katolik St. Theresia dari Avilla Stasi Berastepu Paroki Santo Petrus dan Paulus di Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (5/2/23).

Atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Karo, Theopilus Ginting mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada segenap umat Paroki Santo Petrus, dan Paulus Kabanjahe, dan secara khusus umat Katolik Stasi Berastepu, dan panitia pembangunan, yang telah bekerja keras dalam pembangunan gereja tersebut.

“Semoga dengan adanya gedung gereja ini, para umat yang merupakan gereja-gereja rohani dapat mengemban misi pelayanan gerejani yang berlandaskan cinta kasih sesuai amanat Sang Kepala Gereja, Yesus Kristus Tuhan kita,” katanya.

Theopilus Ginting menambahkan semoga melalui peristiwa sukacita ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat persekutuan, atau koinonia kita sebagai umat Katolik yang bersekutu, berpartisipasi dan bermisi.

“Melalui kegiatan ini, umat dapat memperoleh nuansa, yang baru dalam menumbuhkan tekad, dan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan iman,” pungkasnya.*

Penulis dan Editor: Dede Basyri Hasibuan

Related Articles

Back to top button