Olahraga

Wali Kota Binjai Buka Turnamen Sepak Bola U-40 Dandim 0203/Lkt Cup 2023

BINJAI, Metro24jam.news – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola U-40 Dandim 0203/Lkt Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Korem Binjai, Sabtu (4/2).

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP., Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. M. Eko Prasetyo, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, Kadispora Binjai Iwan Setiawan, Camat Binjai Timur Ariandi Ayun, serta jajaran Kodim 0203/Lkt.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Binjai menyampaikan apresiasinya terhadap Dandim 0203/Lkt atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola U-40 tersebut. “Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi semua peserta dan mempererat tali persaudaraan kita semua,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Ia pun mengingatkan bahwa menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan, terutama dalam laga persahabatan. Wali Kota juga meminta agar tiap peserta yang turut memeriahkan turnamen ini untuk bermain secara supportif.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh peserta U-40 untuk tetap semangat dan menjaga stamina karna di umur 40 tahun, bukan lagi usia muda,” ucapnya. (Syahzara Solihin)

Related Articles

Back to top button