Pasang Telinga

54 jamaah Umroh Grand Shafa Nauli dilepas Wali kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI, Metro24jam.news – Sebanyak 54 jamaah umrah dilepas keberangkatannya oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Jumat pagi (3/2) di depan rumah dinas Walikota.

Walikota Waris pada momen itu didampingi Ketua TP PKK Hj Fatiah Haitami, Direktur Grand Shafa Nauli (GSN) Tanjungbalai Zuhdi Gobel, Pembimbing Jamaah Ustaz Indra BMT dan Humas GSN Nazmi Hidayat Sinaga.

Dalam arahannya Waris mengapresiasi GSN yang selama ini eksis memberangkatkan masyarakat Tanjungbalai melaksanakan ibadah umrah.

“Atas nama pemerintah daerah kami berterima kasih kepada Grand Shafa Nauli, karena menurut pengamatan kami travel ini sangat bagus dalam melakukan pelayanan dan pembimbingan bagi para jamaah umroh warga Tanjungbalai,” ucapnya.

Dikatakan, pelaksanaan ibadah umrah bukan hanya sekedar jalan-jalan. Ia berharap para jamaah memasang niat yang benar yaitu semata-mata beribadah kepada Allah SWT.

“Semoga selama perjalanan bapak ibu senantiasa diberi kesehatan melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar. Nikmati perjalanan menjadi perjalanan ibadah. Mudah-mudahan ketakwaan kita kepada Allah semakin meningkat,” pungkas Waris.*

Penulis: Rimanto, Editor: Rimanto

Related Articles

Back to top button