Pasang Telinga

Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Salak, Plt Camat Ajak Masyarakat Mencintai Kota Salak

PAKPAK BHARAT, Metro24jam.news – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2024 Tingkat Kecamatan Salak digelar di gedung Serbaguna, Salak, Rabu (1/2/23).

Musrenbang ini diselenggarakan guna menghimpun serta menyerap berbagai usulan dan masukan berupa perioritas pembangunan dari tiap Desa pada 2024 mendatang.

Usulan-usulan ini nantinya akan dibawa menjadi usulan perioritas pembangunan di Kecamatan Salak Tahun 2024 mendatang pada Musrenbang Kabupaten Pakpak Bharat yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Camat salak berharap semoga program dan kebijakan pembangunan ditahun 2024 bisa mengakomodir usulan yang di sampaikan saat ini.

“Kita berharap semoga program dan kebijakan pembangunan ditahun 2024 bisa mengakomodir usulan yang kita sampaikan hari ini,” ungkapnya.

Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Pakpak Bharat ini juga meninggalkan pesan kepada seluruh masyarakat Salak yang hadir agar bisa lebih mencintai Kota Salak sepenuhnya.

“Saya titipkan Kota Salak ini kepada kita semua, mari kita sama-sama menjaga kota tercinta ini, kita jaga semua fasilitas umum yang ada, jangan merusak, jangan lagi menjemur pakaian sembarangan, jaga keindahan dan kebersihan lingkungan masing-masing, saya pamit kepada kita semua, karena saya akan bertugas di tempat lain, mohon doakan kami agar sehat ditempat kerja yang baru,” pesan dia.*

Penulis: Lastro Banurea

Related Articles

Back to top button