Pasang Telinga

RSU OG Hospital Layani Pasian BPJS dan Punya Dokter Penyakit dalam Standyby 24 Jam

BINJAI, Metro24jam.news – Rumah Sakit Umum (RSU) OG Hospital di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, sudah menerima pasien BPJS Kesehatan.

Direktur RSU OG Hospital Binjai, dr Sonya Arih Mehuli br Ginting, Senin (30/1) mengatakan, pelayanan BPJS sudah dilaksanakan sejak 21 Januari 2023 lalu.

“Langkah RSU OG Hospital mengambil pelayanan BPJS Kesehatan untuk dapat sama-sama berperan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Kota Binjai,” katanya.

Kata dr Sonya Arih Mehuli br Ginting, di kota Binjai sudah banyak rumah sakit. “Dengan banyaknya fasilitas kesehatan ini, kami dari OG Hospital tentunya ingin turut membantu Pemko Binjai dalam meningkatkan kesehatan warganya. Karena itulah, kami mengambil langkah agar dapat melayani masyarakat peserta BPJS,” lanjutnya.

Terkait fasilitas, sebut dr Sonya, RSU OG Hospital sudah dilengkapi dengan sejumlah alat kesehatan. “Kami juga bekerja sama dengan pihak-pihak terkait agar pelayanan kesehatan lebih maksimal. Jadi pasien bisa periksa lab, foto toraks, dan lainnya,” terang dr Sonya.

Untuk penyakit dalam, lanjut dr Sonya, RSU OG Hospital memiliki dokter yang standby melayani pasien. “Ini menjadi kelebihan RSU OG Hospital, dokter penyakit dalam selalu standby Senin sampai Sabtu,” bebernya.

Didampingi Kabag Administrasi Umum, Vivit Kuswanti, dr Sonya mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. “Jika selama ini OG Hospital dinilai rumah sakit mahal, kini sudah menerima pasien BPJS. Jadi jangan ragu periksa kesehatan ke OG,” imbuhnya.

“Masyarakat peserta BPJS jangan takut tidak dilayani. Semua kelas pasien BPJS Kesehatan kita layani di sini. Jadi Itu sudah menjadi komitmen kami melayani semua pasien, baik umum, maupun BPJS Kesehatan,” tambahnya.(*)

Penulis: Syahzara Solihin, Editor: Janopa Sihotang

Related Articles

Back to top button