Peristiwa

Seorang Pria di Perbaungan di Temukan Membusuk dalam Kamar

SERGAI, Metro24jam.news – Agus Harianto alias abang alias sidol (51) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di dalam rumah bagian kamarnya sendiri di Dusun II Kampung Padang Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (24/1/2023), pukul 16.00 Wib.

Atas peristiwa penemuan mayat tersebut, warga Desa kesatuan Kecamatan Perbaungan menjadi heboh.

Informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan keponakannya sendiri bernama wisnu.

“Karena tercium adanya bauk busuk, curiga lalu membuka pintu rumah korban dengan kunci serep,” kata kepala desa Kesatuan Saat ditemui dilokasi.

Korban yang diketahui bekerja sebagai buruh bangunan dan sering pergi kerja meranto meranto, ia juga tinggal seorang sendiri di dalam rumahnya usai pisah ranjang dengan istrinya.

“Si Abang (panggilan akrab korban red) tinggal sendiri didalam rumahnya, ia bekerja sebagai buruh bangunan, ia juga sudah berpisah ranjang dengan istrinya,” jelas kades.

“Kerjanya meranto meranto, kerja bangunan, udah lama pisah dengan istrinya kurang lebih sudah setahun lah,” tambahnya.

Informasi lain, yang dihimpun kru media ini, korban baru seminggu pulang meranto dan sekitar 4 hari lalu masih ketemu diwarung.

Amanatan kru Media ini dilokasi, saat ini rumah korban sudah di Police Line, tampak lantai rumah pas didepan pintu kamar korban bersimbah darah, korban terlihat dalam keadaan telungkup, kulitnya sudah menghitam (membusuk).*

Penulis: Siddik

Related Articles

Back to top button