Laka & Lantas

Bus Damri Seruduk 2 Bengkel dan Rumah Warga di Tanjung Morawa

DELI SERDANG, Metro24jam.news – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 20-21 tepatnya di depan Wiralogistic, Dusun VI Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/1/23).

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya saja kerugian materil. Bus Hino Damri BK 7323 UA dikemudikan Juara Bani Maoldang Siregar oleng dan menyeruduk bengkel milik Obet Marbun dan Kasiran serta satu rumah milik Dedi Suhardi.

Informasi diperoleh menyebutkan, semula bus Damri melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setiba di lokasi kejadian bus mencoba menghindari tabrakan dengan kenderaan yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Sopir banting stir mengakibatkan bus oleng tidak terkendali dan masuk kejalur lawan arah sehingga menabrak 2 unit bengkel dan satu unit rumah yang berada di seberang jalan.

“Kerugian material yang ada. Bus Damri sudah diboyong ke Mapolresta untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Iptu Khairil Anwar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang.*
Penulis: Hendra Sembiring
Editor : Hendra Sembiring

Related Articles

Back to top button